hourly

Kenapa jam 4 sore adalah waktu tertinggi? Karena biasanya garapan yang sudah dikerjakan pada umumnya sudah hampir selesai. Jadilah waktu-waktu sore saat yang tepat untuk mencari Informasi. Kenapa jam 1 pagi sedikit? Ya udah saatnya tidur gitu.

monthly-weekly

Kenapa hari rabu adalah hari Search Engine? aku sendiri juga tidak tahu. Kalau Jum’at sedikit main search engine, jelas karena Jum’at adalah hari beribadah. Ya jadi muslim yang taat gitu. Hari ahad adalah hari jalan-jalan. Hari senin adalah dimana load pekerjaan biasanya tertinggi. Makanya trend pencariannya pun tidak banyak.

last30days

Nampaknya aku cukup narsis di dunia internet ini. Yang dicari adalah rangking di technorati dan rangking di Google. Melihat sejauh mana keyword yang bisa dipakai untuk menempatkanku di rangking pertama Google. Harus segera bertaubat nih, he…he..😀. Meskipun demikian kerjaannya hanya melakukan pencarian, tapi tidak untuk ngeklik blog sendiri (menghindari click fraud gitu, dikira pengunjung blog ini banyak sekali, padahal hasil browsing sendiri).

Kemudian kenapa di satu bulan terakhir world clock senantiasa kulihat, tidak lain tidak bukan adalah dalam rangka melihat Jam berdasar GMT untuk mengetahui waktu buka puasa. Soalnya, tidak ada satu pun jam ku yang penunjuknya akurat, apalagi jam tangan ku yang kucepetin sekitar 13 menit, jam HP yang kecepeten 5 menit, dll. So, sembari menunggu buka, sambil membuka website jam dunia, biar bukanya gak salah jam.

Bagaimana dengan trend anda?