define-virus

Ketika Windows™ mengalami sekian banyak permasalahan, maka orang-orang mulai bertanya, apakah Windows™ sebenarnya merupakan virus? Karena itulah studi kemudian dilakukan, untuk membuktikan benarkah Windows™ merupakan virus. Dilakukanlah perbandingan antara definisi virus dengan apa yang terjadi pada windows, apakah sama atau beda. Semua poin harus sama, jika ada satu saja yang sama, kemungkinan Windows™ memang bukan virus.

  1. Virus berkembang biak dengan cepat. Yup, Windows™ juga sama.
  2. Virus biasanya akan memakan semua sumber daya dalam komputer kita, kemudian menjadikan sistem menjadi sangat lambat. Yup, Windows™ juga melakukan hal yang sama.
  3. Dalam perjalanannya virus akan mengakibatkan hard disk anda penuh dan tidak bisa dipakai lagi. He..he.. ternyata Windows™ juga sama
  4. Virus akan mengakibatkan seorang pengguna merasakan sistem mereka menjadi sangat lambat, yang kemudian berujung pada beli hardware yang baru (coba lihat poin ke dua). Iya, Windows™ pun juga melakukan hal yang sama persis.
  5. Virus biasanya akan mengkoneksikan dirinya sendiri ke Internet, kemudian dia melakukan penyusupan kode, dan melakukan perubahan pada komputer korban tanpa diketahui oleh korban. Dan Windows™ baru-baru ini juga melakukan hal yang tidak jauh berbeda (referensi bisa dilihat di sini).

Ah, mungkin Windows™ memang benar-benar virus !
Ups, tapi ternyata ada satu perbedaan

  1. Virus mendapat dukungan penuh dari pembuatnya, dan diupdate secara berkala dan akan berevolusi lebih jauh dan lebih matang dan lebih "sempurna". Hey, Windows™ ternyata tidak !

Kesimpulannya, Windows™ bukan Virus !
😀

Referensi diambil dari sini