Dulu om Jonru kena bajak tulisannya oleh website lain, beberapa waktu yang lalu tulisan Rendy juga kena bajak. Nah ternyata sodara-sodara, sekarang giliranku yang kena bajak. He..he… kata orang bilang (kata om Jonru ding seperti yang terungkap di sini), “Jika tulisan kita dibajak, sebenarnya itu berarti bahwa tulisan kita bagus dan disukai oleh orang lain. Karena itu, kita justru harus bangga.

Nah, beberapa waktu yang lalu, aku menulis tentang 10 perilaku pengguna Internet di Indonesia. Dan pagi ini sodara-sodara, aku menemukan tulisan itu di sini. Mentah-mentah bo’ tulisannya langsung KOPAS (copy paste) gitu. Gak nyebutin barang satu kata pun tentang websiteku atau paling tidak namaku di sana.

Wuih, keren banget gak tuh, untuk pertama kalinya tulisanku dibajak. Tulisan diposting 3 September, edisi bajakannya keluar 5 September. Alhamdulillah, artinya tulisan yang kumuat di sini memberikan kemanfaatan bagi orang lain, dan moga-moga aja bikin blog ini semakin laris manis dikunjungi saudara-saudara sekalian.

Tulisan dibajak = nambah sodara ?😀
Amiin….

Tulisan aslinya bisa diklik di sini.

UPDATE: yang membuatku semakin heran, di blognya dipasang banner, JACP alias Jangan asal copy paste, dan kemudian dia meminta untuk menuliskan sumber ataupun asal berita jika tulisannya dicopy orang lain …. so naive ladies and gentlemen