Salah perhitungan, dikirain 16 hari, eh ternyata 6 hari. Kemarin subscribe buat tools Internet, 16 hari pertama gratis, habis itu bayar. Karena ada kata-kata FREE, pokoknya cobain aja. Lha dalah, tadi di emailku tiba-tiba nongol, terima kasih karena sudah menggunakan produk kami. Alamak…account paypalku kena charge😦 huwaa… no..no..

Dasar gak perhatian, setelah dicermati ulang, bukan 16 hari, tapi cuma 6 hari. Pelajaran berharga nih, untuk membaca ulang agreement secara hati-hati, tidak waton klak-klik saja, kalau udah gini penyesalan tiada guna.

Ya sudahlah, diambil hikmahnya saja, lain kali kalau mau ngeclick sesuatu yang ada hubungannya dengan bayar berbayar, harap dibaca cermat. Taruh notes kapan due-date nya di Kertas, PDA, dan tempat-tempat yang sering dijangkau.

Anggap saja beramal kebaikan sebelum Ramadhan😀
Semoga pengalaman ini betul-betul menjadi guru yang berharga. ‘Ala kulli haal, Alhamdulillah. Apa pun yang terjadi, harus senantiasa bersyukur.