Yang namanya manusia, pasti suatu ketika dia akan mengalami masa jemu dan bosan. Ya dunia ini memang menjadikan manusia merasa bosan dengan segala sesuatunya. Exciting hanya di awal-awal saja, lama kelamaan dia akan merasa bosan juga. Kenikmatan dunia ini memang fana, gak mungkin bertahan lama. Meskipun tingkat kebosanannya pun berbeda-beda, ada yang cepet banget, ada juga yang sedikit lambat.

Ya, memang kita perlu lah menikmati suatu ketika rasa bosan itu, karena adanya rasa bosan, paling tidak menjadikan manusia bersifat dinamis, karena kalau dia sudah bosan, paling tidak untuk menghilangkannya, harus ada hal yang baru yang dapat menantang dia, yang mampu merefresh kembali dia, de el el. Kalau manusia tidak dikaruniai rasa bosan, barangkali tidak ada yang namanya inventor, dan boleh jadi Internet ini juga tidak lahir.

Syukur Alhamdulillah deh, aku masih punya rasa bosan, artinya aku masih manusia yang normal-normal saja, sehingga dengan ini kudeklarasikan ….

Mengingat, menimbang, dan melihat-lihat, ternyata aku sudah bosan dengan theme yang kemaren-kemaren. Saatnya berubah ! Dan inilah themes WordPress ku yang baru.

___________________________________:::
yang menikmati menjadi manusia biasa saja, senangnya bukan jadi seorang superman