Loh, katanya salah satu policy di rapidshare (baik .de maupun .com) ndak ada mein pencari ? Emang betul, rapidshare memang tidak menyediakan mesin pencari. Cuma masalahnya link-link yang ada di rapidshare kan biasanya ditaruh di website, di forum, di milis, dan lain sebagainya. So, kalau gitu tetep aja bisa diindex sama paman google.

Trus gimana kita cari link dari rapidshare.de atau rapidshare.com?
Easy, masuk ke website google terus ketik keywordnya Something_yang_dicari “”rapidshare.com/files”” atau Something_yang_dicari “”rapidshare.de/files””, misal kita mau mencari link yang menyediakan tutorial C++, maka di search textfield kita isi dengan : C++ Tutorial “”rapidshare.com/files”” , terus Enter, bisa juga langsung nyari di kedua-duanya (.com dan .de) : C++ Tutorial “”rapidshare.com/files”” | “”rapidshare.de/files”” … dan tekan Enter, voila, link-link nya akan bermunculan😀
Semoga bermanfaat !

(kalau bermanfaat, kasih comment dong😀 !! )

nb: sebenarnya sudah ada yang memposting cara search di rapidshare pake google, di sini nih, tapi menurutku ampuuun deh sulitnya, terutama buat beginner. So, terserah mau pake cara gimana aja, yang penting kan dapet link-nya mudah🙂